Kamis, 05 Juli 2012

Oriflame: Tender Care Protecting Balm


Huahhhhh finally i am officially replacing my tbs lip balm with this..
Taraaaaaaaaaaaa
aduhh gambarnya mbruwet2 ni gara2 pake hape emak :(

 Iyah kemaren abis beli di pudar sih. Niatnya mo beli yang coklat lagi promo di bulan Juli under 20k,  eh taunya ga dapet deh yowis diganti ini deh.
Tertarik sama produk ini soalnya bibirku lagi superduper bermasalah, kering kerontang gegara sok keganjenan kalo k kampus pake lipstick. Sebenernya masi adasih born lippynya The Body Shop, tapi ga tega pakenya. Aku beli itu waktu jalan ke Amplaz sebelom ospek kuliah. And it means lip balm itu uda 3 taon. Mengkhawatirkan bukan? Padahal masi banyak lhoo. Jadi aku lebih milih pake madu sblm tidur buat atasi bibir kering. Tapi yang ada malah tuh bibir aku jilat2 saking manisnya, takutnya kena bantal  juga kan ntar dipake glimpang-glimpung kalo bobo :~


Dibandingkan sama born lippy, tender care ini emg tasteless. Bahkan kalo dijilat malah agak kerasa pahit. Kalo born lippy kan emg enak ya kalo kejilat, rasa2 strawberry gitu. Tapi untuk efeknya aku lebih super duper suka tender carenya Oriflame. Bener-bener bikin bibir moist. Ga kering kerontang lagi. Pertama kali aku coba pas mau tidur, kondisinya bibirku kering pecah2 mengelupas gitu. Trus aku pakein tuh si tender care cocol-cocol oles secukupnya. Nah ga disangka efeknya bagus banget, pas paginya nih pas mandi cuci muka sikat gigi tuh bibir yang kering pecah-pecahnya ngelupas dengan sendirinya, ga sakit kaya pas digigitin. Trus bibir jadi super duper moist. Suka deh. I am falling in love with this product <3.
kiri: born lippy strawberry tbs. kanan: oriflame tender care protecting balm

Kalo untuk harga sih, tender care jelas lebih murah. Born lippy 3 taon yang lalu aja uda 50k, ga tau sekarang masih ada ato ga.  Tender care aku beli 35k, itu di luar promo. Tapi aku saranin ya kalo mau beli produk oriflame mending nungguin promo deh, soalnya kadang bikin nyesek kalo ternyata uda beli duluan sebelum promo (curcol).
So dengan ini resmi sudah born lippyku tak buang ke tempat sampah (uda 3 taon booooo’), diganti sama tender care protecting balm nya oriflame deh :)

with love, 
anesss

2 komentar:

Putri Darari Ardriati mengatakan...

dibayar piro jem karo oriflame? haha

anisa diah nastiti mengatakan...

aihhhhhh
ini ga ada maksud ngiklan ato apa hha
berdasar pengalaman ajasih :P

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com